Berikut Spesifikasi PC dari Lost Ark – Game MMO yang Tengah Heboh di Steam!

Lak Key Ka Horiz 5100x3000 118 F1 Final Ag Nologo.0

Rilis lebih awal di Korea sejak tahun 2019 lalu, Lost Ark akhirnya tuju pasar barat pada tahun ini. Dalam waktu seketika, game MMO ARPG tersebut menarik perhatian banyak orang hingga menjadi game dengan jumlah pemain terbanyak kedua menyusul Dota 2.

Bagi kamu yang tertarik bermain game dari Smilegate RPG ini mau itu karena kebawa hype atau memang senang dengan premis game, kamu tentunya akan membutuhkan PC dengan hardware yang mencukupi. Untungnya game ini dapat dikategorikan ringan untuk skala game baru dan kamu yang memiliki konfigurasi hardware pas-pasan mungkin tetap dapat jalankan game ini dan berpetualang mencari 7 perahu misterius yang hilang.

Berikut ialah spesifikasi PC dari Lost Ark:

Lost Ark minimum PC specs

Melihat dari banyak review pemain lain, GTX 1050 Ti disebut sudah cukup untuk dapat mainkan game dengan opsi visual ultra high. Game memang tidak terlihat begitu mewah dari segi visual layaknya kebanyakan game MMO pada umumnya. Melihat game semacam ini rawan akan dipenuhi banyak proyektil sihir, horde musuh, dan tumpukan pemain lain, visual sering menjadi yang disampingkan oleh developer agar pemain dapat tetap memainkan game saat momen intens.

Game ini juga kehilangan banyak opsi visual modern seperti ray-tracing, DLSS, dan lain-lain. Namun kembali lagi, orang memainkan MMO lebih untuk grind dan melihat angka besar di tiap serangan, bukan efek cahaya dan antialiasing yang rapi.

Bagi kamu pemain di Indo yang tertarik untuk bermain game ini, game belum tersedia resmi untuk wilayah kita dan bahkan belum miliki server terdekat. Namun game masih bisa diunduh dengan trik tertentu dan juga secara teknis masih playable meski harus terbatasi dengan ping yang tinggi.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version