Berikut Spesifikasi PC dari NEO: The World Ends with You!

Neo The World Ends With You Key Art

Setelah dirilis untuk PS4 dan Switch beberapa bulan lalu, NEO: The World Ends with Your akhirnya juga akan sambangi PC dalam waktu dekat.

Sekuel dari game RPG Nintendo DS ini akan pertahankan gameplay serupa dari seri sebelumnya tetapi dengan beberapa sentuhan modern baru. Bagi kamu yang tertarik untuk bermain game ini di PC, maka bersiaplah karena game akan meluncur di Epic Games Store dalam hitungan hari.

Untuk memastikan apakah PC-mu telah sanggup jalankan game, berikut ialah spesifikasi PC yang tertulis pada halaman store EGS:Minimum

Minimum

Recommended

Bisa dibilang game ini tergolong ringan, terlalu ringan bahkan apabila benar. Melihat visual game yang tidak begitu intensif dan lebih memprioritaskan artstyle anime-nya, kebutuhan hardware yang ringan ini bisa dibilang diekspektasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Neo: The World Ends with You akan dirilis pada 28 September mendatang di EGS dengan harga Rp 879.000


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version