Berikut Spesifikasi PC dari Outriders – Game Baru dari Dev. Bulletstorm!

Outriders Release Date Trailer Gameplay News

Game baru garapan People Can Fly dan Square Enix berjudul Outriders siap rilis pada 1 April mendatang setelah ditunda. Namun di sisi baiknya ialah developer tengah persiapkan demo gratis yang akan diluncurkan pada 25 Februari mendatang.

Game PVE-Coop ini akan dirilis untuk console dan juga PC, bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya di PC, berikut ialah spesifikasi yang dibagikan oleh developer:

Minimum (720p)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Recommended (1080p)

Ultra (4K)

Seperti yang diperlihatkan diatas, spesifikasi ultra untuk saat ini belum ditulis namun kemungkinan besar akan menjadi spesifikasi khusus untuk jalankan game lengkap dengan fitur ray-tracing. Di luar dari itu, spesifikasi yang diumumkan tidak terlihat begitu “ganas”. Game hanya membutuhkan Ryzen 5 1600/Intel i7-7700 dan juga GTX 1060 6GB untuk dapatkan jalankan high preset.
Outriders akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan juga console next-gen ikut menyusul pada 1 April mendatang.

Exit mobile version