Berikut Spesifikasi PC dari Wolfenstein: Young Blood dan Wolfenstein: Cyberpilot

wolfenstein youngblood essential survival tips

Melanjutkan cerita setelah game kedua, Wolfenstein: Young Blood akan menceritakan petualangan dan aksi kedua anak kembar B.J. Blazkowicz yang merupakan karakter utama di seluruh seri Wolfenstein sebelumnya. Meski dengan karakter baru, tak berarti seri Wolfenstein ini tidak kalah seru. Game ketiga dari reboot racikan Machine Games ini hadir dengan fitur co-op, yang berarti kamu tak perlu sendiri lagi dalam mengalahkan pasukan Nazi yang menguasai dunia.

Bagi kamu yang bermain di PC, tentunya kamu dan temanmu akan butuh PC yang telah mumpuni untuk menjalankan game ini. Melihat dari spesifikasi yang dirilis oleh Bethesda, tampaknya kamu akan aman dalam menjalankan game tersebut apabila dapat menjalankan Wolfenstein: The New Collusus. Tetapi untuk berjaga-jaga, berikut spesifikasi PC dari Wolfenstein: Young Blood:

The Kampfhund:

The Panzerhund:

Wolfenstein: Young Blood akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Selain dari aksi co-op si kembar Blazkowicz ini, Machine Games juga siap merilis Wolfenstein: Cyberpilot, spin-off VR dengan cerita sekaligus gameplay yang berbeda lagi dari seri lainnya. Wolfenstein: Cyberpilot akan dirilis juga pada 26 Juli bersamaan dengan Young Blood. Berikut spesifikasi dari game VR tersebut:

Minimum:

Recommended:

Exit mobile version