Berikut Spesifikasi PC Early Access Baldur’s Gate 3

Baldurs Gate 3 The Absolute
Mampukah PCmu mengatasinya?

Sejak diumumkan melalui presentasi Google Stadia, Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu game yang sangat dinantikan oleh para fans serinya. Bahwa iterasi teranyar dari franchise buatan Larian Studios tersebut merupakan sebuah jawaban atas kehausan para fans akan game RPG baru buatan studio asal Belgia tersebut.

Namun Baldur’s Gate 3 takkan hadir secara penuh seperti game pada umumnya. Larian Studios memutuskan untuk gunakan model bisnis yang sama dengan Divinity: Original Sin II yakni melalui early access. Kabar baiknya, para fans yang sudah tidak sabar memainkannya tak perlu memiliki PC militer untuk bisa menjelajahi dunia Baldur’s Gate 3.

Larian Studios umumkan bahwa player minimal harus miliki Intel i5-4690 atau AMD FX 4350 untuk bisa memainkan Baldur’s Gate 3. Berikut spesifikasi selengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Perlu diingat, spesifikasi di atas adalah versi early access dari Baldur’s Gate 3. Larian Studios menjelaskan bahwa spesifikasi tersebut bisa saja berubah setelah gamenya dirilis nanti. Melalui laman Steamnya mereka bahkan berikan detilnya bahwa kemungkinan spesifikasinya akan menurun dari daftar di atas tergantung performa gamenya nanti.

Masa early access Baldur’s Gate 3 akan dimulai pada tanggal 30 September 2020 nanti di PC. Sementara tanggal rilis versi penuhnya belum dijelaskan sama sekali oleh Larian Studios. Namun mereka menjanjikan konten 20 jam saat dalam masa early access.


Baca lebih lanjut tentang Baldur’s Gate 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version