Berikut Spesifikasi PC Forza Horizon 5, Kuatkah PCmu?

Berikut Spesifikasi PC Forza Horizon 5, Kuatkah PCmu?

Berikut Spesifikasi PC Forza Horizon 5, Kuatkah PCmu?

Xbox Live Stream pada ajang Tokoyo Game Show 2021 memamerkan beragam game baru yang sangat menarik dimana salah satunya adalah game balap populer Forza Horizon 5. Melalui ajang tersebut, Playground Games juga mengumumkan spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan Forza Horizon 5.

Spesifikasi Forza Horizon 5 sendiri dapat dibilang cukup fleksibel dimana hardware lawas masih dapat memainkannya dengan grafik pas-pasan. Namun demikian, Forza Horizon 5 tetap mendukung kartu grafik terbaru dengan menghadirkan fitur raytracing pada mode Forzavista (mode eksplorasi). Kalau kamu penasaran, kamu dapat melihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi PC Forza Horizon 5

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi yang Direkomendasikan

Spesifikasi Ideal

Terlepas dari spesifikasi tersebut, tentunya para pemain bebas mengatur grafik Forza Horizon 5 untuk menyesuaikan dengan perangkat keras yang mereka miliki. Hal tersebut termasuk meningkatkan framerate, mengaktifkan 4K, serta HDR Support.

Jadi, apakah PCmu cukup kuat untuk memainkan game ini? Forza Horizon 5 sendiri direncanakan untuk rilis pada tanggal 9 November mendatang di platform PC, Xbox Series X/S dan Xbox One


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Forza Horizon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version