Berikut Spesifikasi PC untuk Detroit Become Human

detroit become human

Menjadi sesuatu yang tak disangka untuk melihat 3 game Quantic Dream – Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan Detroit Become Human – dapat hadir ke PC setelah sebelumnya dikenal sebagai game eksklusif console Sony. Meskipun hadir untuk Epic Games Store yang saat ini miliki reputasi buruk di mata komunitas gamer PC, kehadirannya untuk platform tersebut tetap menjadi sesuatu yang harus disyukuri.

Melihat Detroit Become Human menjadi game terbaru dari ketiganya, maka wajar apabila game tersebut akan menjadi yang paling “berat” untuk dijalankan. Apabila kamu dapat jalankan game tersebut, ada kemungkinan besar kamu dapat jalankan kedua game sisanya. Maka dari itu, tanpa panjang lagi, berikut spesifikasi Detroit Become Human yang telah diumumkan:

Detroit: Become Human recommended requirements:

Bisa dikatakan, spesifikasi dari game ini tergolong “standar” untuk game modern saat ini. Spesifikasi tinggi pada sesi recommended kemungkinan terbesar khusus untuk mereka yang ingin bermain dengan resolusi 4K.

Ketiga game belum dapatkan tanggal rilis pasti namun dipastikan akan dirilis untuk Epic Games Store dan belum ada kabar akan dirilis untuk digital store lain.


Baca berita lain terkait Detroit Become Human dan artikel lainnya dari penulis ini.

Exit mobile version