Berikut Spesifikasi PC untuk Mainkan Star Wars: Squadrons

Https Cdn.cnn.com Cnnnext Dam Assets 200615105053 Final Underscored Star Wars Squadrons

EA mengumumkan game baru di dunia Star Wars pada malam kemarin berjudul Star Wars: Squadrons. Dikembangkan oleh EA Motive, game akan fokus pada gameplay eksplorasi luar angkasa dan dog-fighting pesawat. Layaknya game EA lainnya, Star Wars: Squadrons akan dibuat menggunakan Frostbite Engine.

Tak lama setelah pengumuman, EA juga telah memuat spesifikasi PC seperti apa yang harus dimiliki gamer untuk dapat mainkan game terbaru mereka ini. Berikut spesifikasi minimum, recommended dan juga VR dari Star Wars: Squadrons:

Minimum (non-VR)
Recommended (non-VR) / Minimum (VR)
Recommended (VR)

Star Wars: Squadrons akan menjadi game single-player dengan komponen multiplayer didalamnya. EA klaim bahwa game ini nantinya tidak akan miliki microtransaction dan juga akan support crossplay antara PC, Xbox One dan PS4.

Star Wars: Squadrons akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang. Selengkapnya dari game ini termasuk juga gameplay akan diperlihatkan pada 18 Juni mendatang via EA Play 2020.


Baca pula informasi lain terkait Star Wars beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version