Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkan Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 bisa dibilang merupakan salah satu proyek remake yang sangat ditunggu-tunggu di bulan April nanti. Kesuksesan Capcom dalam merombak ulang Resident Evil 2 tahun lalu, seolah jadi jaminan bahwa mereka juga akan kembali hadirkan formula terbaik untuk Resident Evil 3 Remake nantinya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai trailer, dan demo yang telah dilepas beberapa waktu lalu.

Bukan hanya kembali hadirkan aspek survival horror yang kental, atmosfer yang mencekam, formula gameplay terbaik yang tetap dipertahankan dari Resident Evil 2 Remake kemarin, serta kehadiran Nemesis yang jauh lebih mengancam keselamatan Jill Valentine kali ini, Capcom juga mengemas game ini dengan balutan RE Engine yang membuat tampilan visual-nya jauh lebih realistis, apalagi jika dimainkan di PC dengan spesifikasi yang mempuni.

Maka dari itu, simak terlebih dahulu spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankannya di bawah ini.

MINIMUM:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

RECOMMENDED:

Resident Evil 3 Remake sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang. Sudah siapkah PC kesayanganmu untuk memainkan game ini pada settingan terbaiknya?

(Sumber : Steam)


Baca juga artikel mengenai Resident Evil, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version