Berikut Spesifikasi PC untuk Minecraft Dungeons

minecraftdungeonshands on 2946573 1200x675

Satu dekade lebih dari perilisan game utamanya, Minecraft kini dapatkan spinoff berjudul Minecraft Dungeons. Berbeda dengan game utama yang andalkan kreatifitas dan eksplorasi, game ini usung genre RPG dungeon crawler yang fokus akan looting dan menaikkan kekuatan karakter.

Sama seperti game aslinya, spesifikasi untuk bermain game ini tidak begitu “seram”, namun kamu masih perlu mengikuti syarat yang diperlukan untuk dapatkan performa yang optimal. Berikut spesifikasi PC dari Minecraft Dungeons:

Minecraft Dungeons akan dirilis pada 26 Mei mendatang, game bisa dibeli lewat website resmi Mojang atau lewat subskripsi Xbox Game Pass.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lain terkait Minecraft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version