Berikut Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Memainkan Need For Speed Payback

maxresdefault 6
Mampukah PCmu?

Mungkin tidak begitu banyak film balap luar di luar sana yang membuat kita ingin sekali membayangkan, betapa serunya jika kita bisa bermain sebagai pembalap di film tersebut meskipun hanya melalui sebuah video game. Sebut saja The Fast and Furious dengan sihirnya yang bahkan mampu membius gamer untuk ingin memainkan hal yang serupa melalui video game. Kepopuleran film tersebut akhirnya dijawab oleh EA dengan Need For Speed Underground yang sekilas mirip sekali dengan film yang dibintangi Vinn Diesel dan Paul Walker tersebut. Franchise Need For Speed jenis balap liar yang kian populer ini terus melakukan inovasi agar semakin dekat dengan film balap liar sejenis The Fast and Furious. Sampai akhirnya, tiba juga giliran Need For Speed Payback buatan Ghost Games yang sekilas terlihat menjadi franchise balap liar yang mendekati film The Fast and Furious.

Game yang rencananya akan dirilis tanggal 10 November untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One ini, akhirnya mendapatkan spesifikasi PC resminya. Melalui trailer terbaru yang dirilis oleh perusahaan kartu grafis NVIDIA, Need For Speed Payback dapatkan spesifikasi PC minimum dan maksimum-nya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Minimum Low 720p Settings

Recommended High 1080p Settings

Versi PC Need For Speed Payback akan mampu berjalan di resolusi maksimal hingga resolusi 4K tanpa framecap sama sekali jika kamu miliki rig yang mampu menjalankannya. Beberapa kustomisasi seperti grafik dan yang lain juga akan dihadirkan, agar kamu yang mungkin punya spesifikasi PC di bawah standar bisa menikmati game ini. Bagaimana denganmu? Mampukah PC-mu mengatasi game ini?


Exit mobile version