Berikut Spesifikasi Resmi Agar Bisa Memainkan Serious Sam 4 Dengan Lancar

a3192c367f9ba7846ebcbca1d22aebb844aa5c99

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan Serious Sam 4 sepertinya tidak lama lagi kalian akan bisa menikmati game tersebut, karena kini mereka tidak lagi mengundurkan jadwal perilisan mereka lagi. Sebelumnya Serious Sam 4 dikabarkan akan dirilis pada bulan Agustus lalu, namun tanpa alasan yang jelas mereka mengundurkan perilis game tersebut hingga bulan September ini.

Namun sebelum kalian memainkan atau membeli game tersebut, sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu spesifikasi Pc yang dibutuhkan agar kalian bisa memainkan game tersebut dengan lancar dan nyaman. Spesifikasi minimum untuk memainkan game Serious Sam 4 sebagai berikut : (Sumber : Steam)

MINIMUM:

Lalu bila kalian mempunyai spesifikasi diatas atau ingin bisa memainkan dengan settingan Ultra atau high dapat dijalankan diatas 60 FPS bisa kalian lihat dibawah ini untuk melihat spesifikasi Reccomended untuk menjalankan Serious Sam 4 : (Sumber : Steam)

RECOMMENDED:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bila kalian tertarik untuk membeli game serious sam 4 ini, kalian bisa beli game tersebut melalui Steam dengan harga Rp.170.000 Rupiah untuk versi standard, lalu untuk versi deluxe akan dibanderol dengan harga Rp. 210.000 Rupiah.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli dan memainkan game serious sam 4 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Serious Sam, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version