Berikut Spesifikasi Yakuza: Remastered Collection; PC Kentang Aman

0 Yakuza Kiwami 800x445 1
Kebangetan kalau PC-mu tidak bisa capai minimum.

Seperti yang telah kita ketahui, Yakuza: Remastered Collection akan dirilis di PC mulai tanggal 28 Januari atau 29 Januari 2021 via Microsoft Store dan Steam. Namun sayang, hingga detik ini Steam masih belum tunjukkan tanda-tanda keberadaannya, sementara Microsoft Store telah memberikan laman tokonya.

Hal tersebut sama sekali bukan sebuah rahasia karena beberapa publisher sering melepas laman tokonya waktu gamenya rilis di Steam. Kemungkinan hal ini juga terjadi pada Yakuza: Remastered Collection.

Yakuza: Remastered Collection akan berisi versi remaster dari Yakuza 3, 4, dan 5. Ia menjadi kelanjutan kisah Kazuma Kiryu dari Kiwami 2 yang merupakan in-engine “remake” dari serinya. Jadi, wajar apabila tampilan visualnya jauh lebih bagus jika dibandingkan ketiga iterasi tersebut.

Tentu saja karena kehadiran laman tokonya baru dikonfirmasi di Microsoft Store, SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio mengumumkan seperti apa spesifikasi PC yang dibutuhkan melalui laman tersebut.

Untuk memainkan Yakuza: Remastered Collection, player tak perlu memiliki PC yang canggih karena setidaknya AMD FX-4350 sudah mampu menjalankannya. Sementara standar RAM yang dibutuhkan adalah standar tahun 2012-2013 yakni 4GB. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Spesifikasi di atas merupakan yang paling ringan untuk PC modern yang saat ini rata-rata dimiliki banyak orang. Di mana CPU Intel generasi 5, 6, 7, atau 8 atau AMD Ryzen 5 dengan GPU minimum GTX1050Ti, RX 480 atau lebih tinggi. Menjamin bahwa PC kentang yang dimiliki player zaman sekarang masih mampu menjalankan gamenya. Setidaknya bagi kamu yang masih setia dengan Windows 7 meskipun supportnya telah dihentikan Microsoft.

Yakuza: Remastered Collection akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2021 atau 29 Januari 2021 di PC baik Steam maupun Microsoft Store. Gamenya akan menjadi bagian Microsoft Xbox Game Pass yang bisa dinikmati oleh semua player di PC.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza: Remastered Collection atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version