Berikut Syarat Spesifikasi PC Minimum dari Resident Evil 3 Remake

in ,

Tidak terlalu berat ?

Lewat penampakan trailer kerennya, Resident Evil 3 Remake telah dipastikan hadir dan siap meneruskan apa yang sudah berhasil dilalui oleh Resident Evil 2 Remake. Dengan waktu perilisan di tahun 2020 mendatang, kebetulan saat ini Resident Evil 3 Remake di versi PC akhirnya sudaha mengumumkan salah satu syarat spesifikasi yang perlu kamu ketahui.

Pada halamannya di Steam, game ini sebelumnya juga sudah membuka keran pre-order pada tingkatan harga sebesar Rp 825.000. Jika kamu merasa kaget, ketahuilah bahwa harga tersebut sudah termasuk dengan adanya paket game Resident Evil Resistance. Sebuah game Resident Evil versi multiplayer yang mengadopsi konsep gameplay ala Dead by Daylight maupun Friday the 13th.

Sementara untuk syarat minimum spesifikasinya, Resident Evil 3 Remake rupanya tidak terlalu ingin banyak membebani PC milik para pemain yang sudah lama menantikan game ini.

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-6300 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
  • DirectX: Version 11

Dengan syarat minimum yang agaknya sama persis dengan Resident Evil 2 Remake, untuk saat ini sayangnya Capcom masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang syarat spesifikasi yang lebih direkomendasikan dalam seri ketiganya. Namun cukup bisa diasumsikan apabila kamu tidak mengalami banyak kendala dalam memainkan Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake seharusnya tidak akan membawa beban yang tergolong signifikan bagi PC kesayanganmu.

Game horor zombie ini sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang.

Sumber: Steam


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]