Berikut Tim yang akan Bertanding di Six Invitational 2020 Rainbow Six Siege

SI2020 Logo Background 01
Siap dukung tim favoritmu di Six Invitational Rainbow Six Siege tahun ini?

Turnamen dunia Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Six Invitational 2020 semakin dekat. Dukungan berbagai pihak termasuk Ubisoft sendiri dengan merayakannya melalui event Road to Six Invitational dalam gamenya menjadi sebuah langkah betapa seriusnya Ubisoft dalam menggelar turnamen berskala internasional tersebut. Tak heran apabila banyak sekali fans yang menunggu kehadirannya.


Setelah melalui berbagai proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya Ubisoft mengumumkan siapa saja tim yang akan mengikuti babak Six Invitational 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-16 Februari di Montreal, Kanada. Event ini juga sekaligus akan menjadi panggung di mana Ubisoft akan mengumumkan rencana mereka untuk Tom Clancy’s Rainbow Six Siege di tahun kelimanya.

Six Invitational 2020 akan dihadiri oleh 16 tim e-sports profesional seperti Team Empire, Natus Vincere, hingga TSM. Beberapa tim lain dari penjuru dunia juga ikut serta mewakili wilayahnya masing-masing. Berikut daftar lengkapnya:

Turnamen tahun ini akan perebutkan total hadiah sebesar $3,000,000 yang 30%-nya diambil dari sebagian keuntungan Battle Pass Road to Six Invitational 2020 yang masih akan dilanjutkan hingga tanggal 16 Februari 2020. Berikut jadwal program turnamennya:

*Offline tidak terbuka untuk publik secara live

Kamu yang ingin mengikutinya bisa menonton secara live melalui Twitch, YouTube, dan Mixer resmi Ubisoft.

Selain turnamen, Six Invitational 2020 juga akan mengumumkan fitur apa saja yang akan dirilis di tahun kelima Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Salah satunya adalah Operation, insight dari para developer, dan panel e-sportsnya sendiri.

Sembari menunggu turnamennya dimulai, Ubisoft juga umumkan bahwa mereka juga tengah gelar turnamen Creators Cup yang akan dihadiri oleh para Content Creator terkenal gamenya untuk berkompetisi memperebutkan hadiah sebesar $20,000 untuk disumbangkan. Puncak turnamennya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version