Berikut Ukuran Beta Star Wars: Battlefront II

maxresdefault 1
Longgarkan HDD-mu sebanyak-banyaknya.

Beta Star Wars: Battlefront II telah dimulai kemarin sore, setidaknya bagi kamu yang sudah melakukan pre-order. Namun terdapat hal yang tentunya menjadi pertanyaan, mengingat game ini merupakan game yang sangat luas dan besar, apa lagi kalau tidak mengenai ukuran file-nya.

Dilansir dari vg247 yang memiliki semua versi gamenya, ukuran beta Star Wars: Battlefront II bisa dikatakan cukup besar. Awalnya mereka menduga akan sebesar 30GB, namun rupanya mereka salah. Ukuran beta Star Wars: Battlefront II untuk PC merupakan yang paling besar dari versi consolenya, yaitu 22.8GB, sementara versi PlayStation 4-nya memiliki ukuran sebesar 15.3GB, dan Xbox One memiliki ukuran terkecil, yaitu 13.2GB saja.



Ukuran tersebut tentunya sedikit melenceng dari spesifikasi PC yang direkomendasikan, dimana mereka menulis bahwa beta game tersebut akan membutuhkan sekitar 15GB HDD. Sayangnya, EA tidak memberikan alasan lain terkait ukuran yang sudah “terlanjur bengkak” tersebut di versi PC-nya. Hal yang menyebabkan pembengkakan ukurannya hanya bisa diduga bahwa, versi PC gamenya telah termasuk support EA untuk resolusi native 4K dengan tekstur dan opsi lain yang mendukung resolusi tersebut.

Beta Star Wars: Battlefront II bisa kamu mainkan hari ini bagi kamu yang sudah melakukan pre-order. Namun bagi kamu yang belum atau tidak melakukan pre-order, kamu bisa menunggunya hingga tanggal 6 Oktober jam 15:00 Waktu Indonesia Barat nanti.

Exit mobile version