Berita Baru Terkait Ekspansi Sunbreak untuk Monster Hunter Rise Tiba Awal 2022

4c32b2c887

Nintendo Direct edisi September kemarin penuh dengan pengumuman besar dari beragam franchise game populer. Beberapa diantaranya seperti trailer gameplay dari Bayonetta 3, pengumuman Kirby and the Forgotten Land dan pemeran film animasi Super Mario Bros. garapan Illumination. Tidak hanya itu, penggemar Monster Hunter juga mendapat kabar gembira di mana ekspansi pertama untuk Monster Hunter Rise bertajuk Sunbreak, dikonfirmasi.

Capcom mengkonfirmasi jika Sunbreak akan tiba pada musim panas 2022 dan tak lama ini, mereka juga memberi update terkait kapan pemain akan bisa mendapatkan informasi teranyar mengenai Sunbreak. Melalui postingan di akun Twitter resmi Monster Hunter, Capcom mengumumkan bahwa informasi baru terkait Sunbreak akan tiba awal 2022 atau tepatnya pada musim semi diantara bulan Februari hingga Mei. Disamping update itu, tidak ada informasi lain yang dibagikan.

Sebelumnya, diumumkan pula jika Sunbreak akan kedatangan Silkbind Attack baru, disamping segudang konten anyar untuk pemain nikmati. Beberapa diantaranya seperti quest “Master Rank” yang bakal menghadirkan monster baru dan versi lebih kuat dari monster yang sebelumnya telah ada di Rise, seperti Magnamalo. Selain itu, Sunbreak juga bakal dilengkapi dengan cerita dan area baru untuk pemain eksplorasi, disamping beberapa mekanisme gameplay baru.

2021 menjadi tahun yang luar biasa bagi franchise Monster Hunter. Bagaimana tidak, baik Rise maupun Stories 2 sama-sama dipuji karena kualitasnya dan mendapat kesuksesan secara komersil. Rise bahkan masuk nominasi Best Role-Playing Game dan Best Multiplayer Game di The Game Awards, meski pada akhirnya harus kalah dari Tales of Arise dan It Takes Two. Meskipun begitu, Rise tetap menakjubkan di mana di enam bulan pertama sejak dirilis, Rise telah terjual sebanyak 7,5 juta kopi, padahal baru dirilis untuk Switch saja.

Monster Hunter Rise saat ini tersedia untuk dimainkan di Nintendo Switch, dengan versi PC-nya dijadwalkan untuk meluncur pada 12 Januari 2022 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster Hunter Rise atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version