Berjudul Digimon Super Rumble, Ini Dia Game MMO Terbaru dari Franchise Digimon

in ,
Digimon Super Rumble

Move Games baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game MMORPG Digimon terbaru. Game tersebut berjudul Digimon Super Rumble. Move Games merupakan developer dibalik Digimon Battle dan Digimon Masters Online. Game ini nantinya akan rilis untuk Platform PC.

Menurut Move Games, ada dua aspek dari game Digimon Super Rumble yang membuatnya berbeda dari MMORPG lain. Yang pertama adalah game ini menggunakan Unreal Engine 4. UE4 adalah Engine yang dipakai oleh banyak MMORPG terbaru. Dengan menggunakan Unreal Engine 4, Move Games dapat membuat Dunia Digital Digimon lebih nyata.

Digimonsuperrumble8 June2 2021

Aspek kedua yaitu game ini berfokus kepada naratif cerita Digimon, dimana latar belakang cerita berdasarkan Anime Digimon Adventure. Karakter ikonik seperti Taichi, Yamato, Takeru, Sora, Joe dan Mimi akan hadir pada game ini. Tidak hanya itu, Partner digimon mereka seperti Agumon, Gabumon, Patamon, dan digimon lainnya juga akan hadir pada game ini.

Meskipun naratif cerita akan berpusat pada Digimon Adventure, Move Games sepertinya ingin membawa game ini dengan visi dan misi mereka sendiri. Mereka ingin game ini tidak hanya dianggap sebagai ajang nostalgia saja.

Digimonsuperrumble7 June2 2021

Nantinya pemain akan bertemu karakter – karakter original yang hanya ada pada Digimon Super Rumble, Storyline yang belum pernah diceritakan, serta daerah – daerah baru yang tidak pernah diceritakan pada Digion Adventure. Tidak hanya itu, Digimon yang tidak ada pada Digimon Adventure juga nantinya akan muncul. Move Games menyatakan bahwa game ini tidak hanya memberikan perasaan nostalgia saja, namun juga memberikan hal – hal baru untuk para fans serial Digimon.

Digimon

Moves Game menutup pengumuman dengan pernyataan bahwa Digimon Super Rumble akan membuka Closed Beta Test secepatnya. Pemain nantinya dapat melihat langsung bagaimana game ini akan memberikan rasa nostalgia dan juga pengalaman baru dalam Dunia Digital.

Digimonsuperrumble4 June2 2021

Closed Beta Test akan dilakukan pada tanggal 18 Juni hingga 20 Juni 2021. Berdasarkan FAQ dari Situs Resmi Digimon Super Rumble, pemain dari region selain Korea Selatan dapat mengikuti CBT dari game ini. Apa kalian sudah tidak sabar untuk menjelajahi dunia digital, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Digimon atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]t.com

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.