Berkali-kali Ditunda, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Akhirnya Rampung

lego starwars sws group A tall 2987

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga punya misi untuk membangkitkan kembali seri LEGO Star Wars dengan menyatukan semua filmnya yang berjumlah 9 menjadi satu paket. Dengan skala sebesar itu, tak heran jika LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, berkali-kali mengalami penundaan. Apalagi, dikonfirmasi bahwa game tersebut bakal sepenuhnya menyempurnakan setiap entri dengan sistem combat, kamera, mekanisme gameplay dan visual baru.

Game aksi petualangan itu pertama kali dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2020 sebelum akhirnya diundur ke musim semi 2021. Namun beberapa bulan kemudian, TT Games selaku developer mengumumkan jika LEGO Star Wars: The Skywalker Saga kembali ditunda, kali ini dengan alasan untuk memastikan kualitas gamenya sesuai dengan seperti yang diharapkan.

Jadwal rilis baru pada musim semi 2022 kemudian diumumkan, yang tak lama setelahnya disusul dengan pengumuman tanggal rilis pasti pada 5 April. Nah tak lama ini, melalui akun Twitter resmi LEGO Star Wars, TT Games mengumumkan jika LEGO Star Wars: The Skywalker Saga telah rampung dan secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada lagi pemunduran atau penundaan tanggal rilis.

Tidak hanya cocok untuk penggemar LEGO atau Star Wars di segala usia, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga juga akan menawarkan peningkatan signifikan untuk semua aspek gameplay yang tidak dimiliki oleh game-game LEGO Star Wars sebelumnya. Setiap entri pada game ini akan disempurnakan dengan hadirnya lebih banyak planet untuk dijelajahi, disamping 300 karakter yang playable atau bisa dimainkan.

Ketika dirilis nantinya, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait LEGO Star Wars: The Skywalker Saga atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version