Berkat Game Gratisan Epic Games Store berhasil mendapatkan 61 juta Pengguna!

25c285e020572b4f76b770d6cca272ec

Epic game Store

Setiap minggu nya, Epic Games Store kerap menawarkan beberapa game gratis yang bisa didownload secara cuma – cuma tanpa melakukan apapun. Meskipun bukan merupakan game – game baru, hal ini menjadi cara yang cukup efektif untuk mendapatkan banyak pengunjung untuk datang ke platform tersebut.

Kerennya lagi, Epic Games Store beberapa saat yang lalu menggratiskan beberapa game populer seperti Grand Theft Auto 5 yang berhasil membuat servernya down, Civilization 6, dan masih banyak lagi. Hal ini menyebabkan pemain yang tertarik dengan game tersebut menggunakan platform Epic Game Store. Epic Games Store mengatakan bahwa dengan pendekatan ini, mereka berhasil mendatangkan 61 juta pengguna aktif dalam 1 bulan terakhir tersebut.

Tak mengherankan, ketika pemain bisa mendapatkan game sekelas Grand Theft Auto 5 yang sangat populer di seluruh dunia secara gratis yang awalnya seharga 300rb an di steam. Hal ini berguna untuk memancing para fans dari game tersebut untuk menggunakan platform yang ada.

Ya, semoga saja dengan meningkatnya pengguna aktif dari platformnya, Epic Games Store tetap meningkatkan kualitas platformnya.


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Epic Games Store!

Exit mobile version