Berkat Iceborne, Jumlah Pemain Monster Hunter World di PC Naik Lagi Hingga Dekati Rekor Tertingginya

maxresdefault 3
Kembali jadi game yang paling banyak dimainkan setelah DOTA 2, CS:GO, dan PUBG

Meski sedang dirundung sejumlah masalah optimisasi yang cukup menganggu, tidak bisa dipungkiri bila kehadiran Iceborne di Steam telah sukses memercikkan hype yang cukup luar biasa bagi para penantinya. Dari beragam ketidaknyamanan yang kini mungkin sedang dirasakan oleh PC atau laptopmu dalam memprosesnya, masih tidak sedikit rupanya yang menganggap bahwa ekspansi besar dari game Monster Hunter World tersebut masih tetap dirasa playable untuk dinikmati.

Hal itu sendiri nampak tertuang melalui tingkat jumlah kenaikan para player yang ingin kembali mencicipi game buatan Capcom ini. Dilansir dari data yang sudah dibawa oleh pihak Steamchart, jumlah pemain Monster Hunter: World di bulan Januari telah sukses merangkak lagi hingga ke angka rataan sebanyak 54.708 pemain. Dari sana saja, game ini pun sukses meraup 284.090 pemain sebagai jumlahnya yang tertinggi dalam rentang waktu tersebut.

Berbicara mengenai yang tertinggi, walau dirasa hampir mendekati, jumlah maksimal berikut sayangnya masih belum dapat memecahkan jumlah yang sempat Capcom torehkan di saat pertama kali mereka merilis Monster Hunter World versi Steam pada bulan Agustus 2018 lalu. Dimana pada saat itu, game ini mampu meraih jumlah maksimal pemain sebanyak 329.333 dan rataannya yang kini mencapai 188.291 (sejak artikel ditulis).

Meski begitu, modal jumlah 284 ribu tersebut sudah dirasa berhasil membuat Monster Hunter World kembali menjadi game keempat yang paling banyak dimainkan di platform Steam setelah CS:GO, DOTA 2, dan PUBG. Jumlahnya pun juga nampak diprediksi masih bisa naik kembali dengan hasil yang mungkin makin dekat maupun melewati jumlah tertinggi yang pernah direngkuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Terlepas dari sejumlah permasalahan teknis yang kini masih hinggap di game Monster Hunter World plus Iceborne, fakta bahwa game ini sedang kembali begitu laris sepertinya akan jadi suatu bentuk motivasi yang amat penting bagi Capcom dalam usaha memperbaiki gangguan-gangguan tersebut.

Sumber: Steamchart


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version