Berkat Meme, Fortnite Tambahkan Fitur “Ucap Terima Kasih” ke Supir Bus

in , , , ,

Fortnite menjadi salah satu game yang terkesan ingin masukkan berbagai referensi populer mulai yang dari game lain hingga meme internet. Sebelumnya Epic Games setujui untuk masukkan “Orang Shirt Dance” yang sempat viral di komunitas Fortnite ke dalam game setelah diprotes tidak menangi kontes dansa yang mereka lenggarakan selama beberapa minggu. Kali ini, Epic Games kabulkan permintaan fans yang meminta keberadaan fitur “ucap terima kasih” kepada supir bus.

Satu bulan yang lalu, petisi online diluncurkan oleh gamer iseng yang dimana dia meminta Epic Games untuk tambahkan fitur “ucap terima kasih” kepada supir bus yang menjadi lelucon meme pada saat itu. Meskipun petisi tersebut jelas-jelas hanya sebuah lelucon, petisi tersebut sukses meraih lebih dari 5000 tanda tangan gamer. Epic Games melihat keviralan petisi tersebut seakan gatal untuk menolak permintaan tersebut dan akhirnya mengkabulkannya lewat patch 5.20.

Kini kamu bisa mengucapkan terima kasih pada supir bus dengan menekan tombol “B” pada PC atau tombol D-pad bawah untuk pemain console. Pesan terima kasih akan langsung dinotifikasi pada killfeed dan dilihat semua pemain yang masih didalam bus atau yang sudah meluncur ke bawah.

Apa fitur aneh selanjutnya yang akan Fortnite tambahkan? Kita tunggu saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.