Berkat Mod Ini, Keberadaan Mr. X Seutuhnya Hilang di Resident Evil 2 Remake

no mrx 2

Ini hanya bentuk ilustrasi semata

Petualanganmu dalam menjelajah jadi lebih mudah

Harus diakui, kemunculan Resident Evil 2 Remake memang betul-betul sangat fenomenal. Sejak rilis pada akhir Januari lalu, banyak fans yang ingin bereksperimen dalam mencobai seluruh hal-hal yang mungkin bisa ditanamkan ke dalam game buatan Capcom ini. Tentu hal yang kami maksud di sini adalah Mod.

Sudah terhitung cukup banyak Mod-mod unik dan kreatif yang telah bertebaran di seluruh penjuru komunitas game Resident Evil 2 Remake. Sebagian ada yang bersifat hanya mengganti tampilan model dari beberapa karakter, lalu sebagian lagi juga dapat mengubah mode bermain yang sudah biasa diprogramkan oleh pihak developer. Bicara tentang mode bermain, keberadaan Mr. X / Tyrant di game ini memang telah menjadi bentuk perhatian yang sering diperbincangkan oleh banyak pemain.

Lewat perannya yang akan selalu mengejarmu ketika harus menjelajahi banyak area, sebagian dari kalian mungkin ada yang merasa frustasi apabila kamu diajak bermain petak umpet oleh Mr. X. Meski ada yang menganggap bahwa keberadaan musuh berbahaya ini adalah suatu bentuk tantangan menarik di Resident Evil 2 Remake, tidak jarang pula ada beberapa pemain yang merasa jika aksi kejar-kejaran yang harus mereka jalani tersebut sangatlah repetitif dan melelahkan. Sehingga dari keluhan-keluhan itulah Mod unik ini bisa muncul.

Sekali lagi, gambar hanyalah ilustrasi marketing semata

Dengan Modnya yang bernama X No More, kamu sudah tidak akan perlu lagi merasa ketakutan ketika harus berhadapan langsung dengan Mr X. Bukan karena kamu dibuat Overpowered atau bagaimana, eksistensi Mr X di sini malah betul-betul dihilangkan dari game. Bahkan, ketika menjalankan progres cerita dan cutscene yang wajib melibatkan kemunculan Mr. X sekalipun (kecuali dalam boss fight di cerita Leon), perannya secara unik dapat terganti langsung oleh keberadaan AI hantu yang hanya berdiam diri saja (Friendly Ghost).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sehingga, kamu sudah tidak perlu merasa sangsi lagi jika mod ini malah akan menghalangimu dalam menamatkan game. Justru sebaliknya, Mod X No More tersebut malah dapat secara efektif membantumu untuk menikmati game Resident Evil 2 Remake secara lebih mudah tanpa harus merasa dagdigdug ketika mendengar musik cepat yang mengawali tanda-tanda kemunculan Mr X.

 

Jika tertarik, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah. Selamat mencoba

Download Link: Mr X as “John Cena”


Baca pula informasi lain terkait game Resident Evil 2 Remake beserta dengan review yang sudah dikupas oleh salah seorang rekan kami, lalu baca juga kabar-kabar menarik seputar dunia video game yang lainnya dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version