Berkat Modder, Fallout New Vegas Akan Mendapat Mode Multiplayer

1070Robot

Komunitas Bethesda memang mempunyai banyak sekali modder yang kreatif dan berbakat untuk setiap franchise Bethesda yang terkenal seperti Skyrim dan Fallout. Dulu,Skyrim sudah mendapat Mod Multiplayer nya. Sekarang, giliran Fallout New Vegas untuk mendapat Mode Multiplayer.

Sang pencipta modder, nvmp_corporal menjelaskan semua detail bagaimana Fallout NV Multiplayer bekerja di reddit dan menginginkan para gamers untuk mengetest mod ciptaannya. Jika kamu tertarik kunjungi Website nvmp_corporal. Menurut Sistem Multiplayer yang tertulis reddit, semua NPC yang berada di daerah tertentu akan di-sinkronisasi oleh host, kecuali quest. Tiap player akan mempunyai quest log nya sendiri.

Sehingga, jika ada player yang sudah terkoneksi pada host, membunuh NPC yang mempunyai hubungan penting dengan quest, semua quest yang berhubungan akan dianggap gagal. Jadi host harus meninggalkan suatu region agar Host baru terpilih sehingga NPC sinkronisasi ulang.

Dan dalam Mode Multiplayer ini, akan ada beberapa fitur yang tak tersedia seperti VATS mungkin alasannya saat VATS dilakukan, player dan host tak akan sinkron. Dan semua inventory yang kamu dapatkan selama bermain di multiplayer akan disimpan di server dan kemungkinan besar semua item akan hilang jika server terkena wipe atau reset. Memang sudah wajar mengingat mod ini masih Beta, sehingga hal-hal yang akan hilang sudah biasa dialami.

Waktunya membuat kerusuhan di Wasteland bersama temanmu

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version