Berkat Pengumuman Game Halo di PC, Kantor Developer Dibanjiri Kiriman Pizza dari Fans

in ,
Seisi kantor sampai tak kuat menerimanya lagi.

Sebagai game yang biasa dikenal selalu eksklusif untuk konsol Xbox, pengumuman versi PC dari game Halo Master Chief Collection seakan telah menjadi suatu anomali mimpi yang menjadi nyata bagi para fansnya. Selain itu, yang menjadikan game dengan deretan bundle dari seri Halo Reach sampai Halo 4 ini terasa spesial adalah tidak eksklusifnya lagi 343 Industries selaku developer untuk hanya memasarkan game Halo MCC di platform Microsoft Store saja. Karena nyatanya, game ikonik bergenre First person Shooter tersebut juga dapat kamu jumpai di Steam.

 

Dengan berbagai kegembiraan yang sudah mereka rasakan, banyak para pecinta Halo yang secara “berlebihan” sangat begitu girang dalam menyambut kehadiran game ini. Semuanya berawal dari sebuah postingan yang sempat mengemuka di Reddit pada sekitaran 1 minggu yang lalu. Di sana ada satu orang fans yang memberi tantangan kepada para pegawai 343 Indutries. Ia mengatakan bahwa jika game Halo MCC benar-benar akan rilis di PC, user Reddit ini berjanji untuk mengirimkan salah seorang pegawai 343 Industries yang berani komen di threadnya sebuah Pizza.

Melihat bahwa ternyata ada salah seorang pegawai developer yang ikut berkomentar beserta dengan pengumuman perilisan game Halo MCC di PC yang ternyata sangat real, nazar dari user reddit ini pun rupanya langsung terlaksana secara seketika. Namun, terlaksana dengan hasil praktek yang sama sekali tidak pernah dibayangkan oleh seisi kantor 343 Industries.


Rupanya seisi kantor 343 Industries malah kedatangan jumlah pesanan Pizza yang terlampau masif di luar perkiraan mereka. Bahkan hal itu sampai membuat Brian Jarrad selalu community director di sana sampai memposting suatu cuitan yang meminta agar para fans berhenti mengirimi pizza lagi di kantor.

Meski tidak dijelaskan berapa estimasi jumlahnya, diasumsikan bahwa berondongan kiriman pizza tersebut dapat mubazir apabila para fans tetap bersikeras mengirimnya tanpa henti. Karena dalam penjelasannya, Brian mengatakan bila secara logistik kantor mereka sudah tidak mampu lagi menerimanya.

Melihat bahwa franchise Halo memang memiliki basis jumlah fans yang sangat militan dan banyak di belahan dunia negara-negara barat, kira-kira sebanyak apakah jumlah Pizza yang dikirim hingga mampu membuat kantor 343 industri seakan beralih fungsi sebagai tempat penerimaan sembako ? Apakah itu puluhan, ratusan, atau mungkin sampai ribuan yah brott ?


Baca pula informasi lain terkait game Halo, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]