Berkat Seorang Fans Kini Kamu Bisa Memainkan RE 2 Remake di Android!


Follow Us

Sepertinya kalian harus mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada fans yang satu ini, karena berkat usahanya dia berhasil menghadirkan game Reseident Evil 2 Remake diplatfrom Remake. Bermodalkan Unreal Engine 4 seorang fans tersebut membangun ulang dunia game RE 2 Remake diplatfrom Andorid dengan tingkat kemiripan hampir 100 % dengan versi aslinya.

Nulis artikel dibayar

Video yang diupload oleh akun youtube Gaming Mobile dan memiliki judul “Resident Evil 2 Remake – Unreal Engine 4 Demo Gameplay” ini memperhatikan gameplay Resident Evil 2 Remake dengan Claire sebagai karakternya. Sesuai dengan judulnya yang bertakjub demo, kamu hanya bisa menjelajahi dunia yang sama dengan versi demo game buatan Capcom yang satu ini. Seorang gameplay sendiri game ini jelas memiliki kemiripan dengan versi aslinya, namun karena dirilis di Andorid, maka dalam begerak, menembak, akan tersedia virtual 3D joystick yang berguna untuk menggerakan karakter  mu. Menariknya meskipun game ini bertakjub demo dan memiliki batasan dunia yang bisa kamu jelajahi, game yang satu ini menghadirkan sebagai musuh yang akan memberikan teror selama petualangan mu.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

Meskipun game yang satu ini hanya buatan fans semata, namun game RE 2 Remake versi Android ini menjadi sesuatu hal yang mungkin bisa kamu coba. Mari kita lihat saja, apakah pihak Capcom juga tertarik untuk benar-benar menghadirkan versi resmi untuk RE 2 Remake di smartphone kalian?

Source : Gaming Mobile Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!