Berkat Yu-Gi-Oh Master Duel, Yu-Gi-Oh Trading Card Game Lebih Populer dari Magic: The Gathering Menurut Google Trends

Yu-Gi-Oh Trading Card Game

Permainan kartu Trading Card Game atau biasa disingkat TCG menjadi sebuah hobi menyenangkan bagi beberapa kalangan orang. Ada banyak sekali permainan TCG yang populer saat ini, mulai dari Magic: The Gathering, Pokemon Trading Card Game dan Yu-Gi-Oh. Dan baru-baru ini, Yu-Gi-Oh Trading Card Game diketahui berhasil melampaui kepopuleran Magic: The Gathering berkat kehadiran video game Yu-Gi-Oh Master Duel.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kepopuleran Yu-Gi-Oh Master Duel Berpengaruh Besar Terhadap Yu-Gi-Oh Trading Card Game

Berkat Yu-Gi-Oh Master Duel, Yu-Gi-Oh Trading Card Game Lebih Populer dari Magic: The Gathering Menurut Google Trends 5

Informasi ini berdasarkan data dari Google Trends. Dengan populernya game Yu-Gi-Oh Master Duel, tentu saja akan berpengaruh pada permainan Yu-Gi-Oh versi TCG. Orang-orang pun mulai mencari kata kunci yang berkaitan dengan Yu-Gi-Oh Trading Card Game di mesin pencarian Google.

Alhasil kepopuleran tersebut membuat search traffic untuk kata kunci “Yu-Gi-Oh Trading Card Game” naik drastis di Google Trends. Hal ini mulai terlihat sejak sebelum dan juga perilisan game Yu-Gi-Oh Master Duel di beberapa platform gaming pada 19 Januari 2022 yang lalu.

Kalian bisa lihat data dari Google Trends terhitung pada 5 tahun terakhir di dunia hingga saat ini (5/02) melalui screenshot di bawah ini.

Berkat Yu-Gi-Oh Master Duel, Yu-Gi-Oh Trading Card Game Lebih Populer dari Magic: The Gathering Menurut Google Trends 6

Yu-Gi-Oh Trading Card Game Berhasil Melampaui Kepopuleran Magic: The Gathering Berkat Y-Gi-Oh Master Duel

Ternyata tidak berhenti sampai situ saja bukti kepopuleran permainan Yu-Gi-Oh versi TCG ini. Jika dibandingkan dengan permainan TCG lain seperti Magic: The Gathering dan Pokemon, search traffic permainan Yu-Gi-Oh memiliki trafik yang naik secara drastis sejak perilisan video game terbarunya.

Kalian bisa lihat datanya menurut Google Trends dalam skala seluruh dunia pada 5 tahun terakhir di bawah ini.

Berkat Yu-Gi-Oh Master Duel, Yu-Gi-Oh Trading Card Game Lebih Populer dari Magic: The Gathering Menurut Google Trends 7

Dengan populernya game Yu-Gi-Oh Master Duel, dipastikan permainan Yu-Gi-Oh akan menjadi bahan perincarangan banyak orang, baik itu versi video game maupun versi TCG.

10 Deck Terbaik dan Terpopuler di Bulan Januari-Februari 2022

Berkat Yu-Gi-Oh Master Duel, Yu-Gi-Oh Trading Card Game Lebih Populer dari Magic: The Gathering Menurut Google Trends 8

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh Master Duel, kami baru saja memberikan sebuah informasi menarik bagi para Duelist. Kami telah memberikan informasi mengenai 10 deck Yu-Gi-Oh Master Duel terbaik dan terpopuler. Kepopuleran deck tersebut sejak awal perilisannya di bulan Januari hingga bulan Februari (4/02).

Daftar ini berdasarkan kumpulan informasi penulis dalam menelusuri deck meta yang sedang tren dan juga pengalaman pribadi ketika menemukan pemain menggunakan deck tersebut dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Yu-Gi-Oh versi TCG berhasil mengungguli kepopuleran game TCG lainnya, seperti Magic: The Gathering dan Pokemon berkat game Yu-Gi-Oh Master Duel berdasarkan data Google Trends. Apakah Yu-Gi-Oh versi TCG ataupun video game-nya dapat mempertahankan kepopulerannya? Mari kita tunggu saja perkembangan permainan Yu-Gi-Oh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version