Seorang Fans Berkenalan di Tinder dengan Membuat Ulang Opening Skyrim

tinder skyrim
Cara kreatif untuk bermain tinder dengan unik.

Kamu gamer dan jomblo? Mungkin aplikasi Tinder akan bisa membantumu untuk mendapatkan belahan hatimu. Namun, terkadang tak sedikit gamer no life yang bingung apa yang harus mereka katakan saat “match” dengan lawan jenis yang kamu sukai. Hal tersebut tidak akan terjadi untuk gamer kreatif dan mungkin caranya bisa membantumu untuk memulai percakapan tak hanya sekedar “hai” atau “halo”.

Inilah yang dilakukan salah satu fans Elder Scrolls Skyrim. Seorang user Reddit bernama Gmtom memberikan sebuah screenshotnya yang ia beri judul “Tinder RPG” (kami telah mengupload ulang gambarnya di bawah jika kamu tidak bisa melihatnya melalui link reddit). Tom memperkenalkan dirinya kepada seseorang yang “match” dengannya menggunakan mini choice-answer layaknya game RPG yang merupakan referensi dari beberapa adegan awal Skyrim.

Bagi kamu yang belum tahu, di setiap stagenya, storyteller Skyrim umumnya memberikan penawaran skenario dan pilihan apa yang harus kamu lakukan selanjutnya. Tom memberikan perkenalannya dengan sangat manis dengan “Selamat, anda telah cocok dengan Tom” dan memberikan pilihan untuk merespon yang berujung pada sebuah petualangan teks yang menarik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak ada kejelasan apakah mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih, namun cara Tom di atas mungkin bisa menjadi cara alternatifmu untuk berkenalan dengan seseorang di Tinder dengan lebih kreatif, dan mungkin saja bisa mendapatkan pasangan yang sejalan dengan hobimu, who knows?

Baca terus tentang berita, review, dan guide dari gamebrott agar kamu tambah pintar mendalami industri yang sekaligus menjadi hobimu ini.

writer contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version