Berkesan ala Warframe, Contoh Full Gameplay dari Marvel’s Avengers Bocor di Internet


Follow Us

Punya segudang sinematik dan desain level yang keren

Apa yang sudah ditunjukan Square Enix tentang game Marvel’s Avengers boleh dibilang telah sukses memberi sedikit kelegaan bagi para fans. Akan tetapi, sayangnya kita harus tahu bahwa pada saat event Prescon Square Enix E3 kemarin berlangsung, mereka sengaja untuk tidak sekalipun menunjukan contoh gameplay yang aktual dari game buatan Crystal Dynamics tersebut.

Nulis artikel dibayar

 

Terlepas dari desain karakternya yang kini menjadi buah perdebatan para gamer, tentu mereka tak ketinggalan juga sangat begitu penasaran dengan bagaimanakah bentuk konspe serta mekanisme permainan yang dimiliki oleh game ini. Meski begitu, Square Enix sendiri sebenarnya dianggap sudah selesai dalam menyiapkan serangkaian contoh gameplay dari game Marvel’ Avengers. Hanya saja, untuk sementara ini mereka masih belum bersedia untuk mau memamerkannya secara terbuka atau publik.

BACA JUGA  Judge Magister Gabranth dari FF12 Sambangi Dissidia Final Fantasy NT

Bagi sebagian dari kalian yang mungkin benar-benar sangat tidak sabaran, untungnya kini telah ada satu pihak yang berhasil merekam gameplay terututup dari Marvel’s Avengers tersebut. Mereka pun bahkan sudah menguploadnya langsung di dunia maya dan bisa kamu lihat langsung dari link reddit berikut (link di Youtube sudah dicabut Square Enix).

Dalam bocoran video berdurasi 12 menit yang sudah ditunjukan, game ini seolah ingin memberi sebuah nuansa pengalaman menjadi superhero yang begitu komplit. Karena di sini, selain kamu bisa memainkan peran sebagai anggota-anggota kelompok Avengers seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Black Widow, mereka semua pada kenyataannya memiliki peran serta gaya bermain yang terlalu kontras di antara satu sama lain. Contohnya kamu bisa bertempur dengan melayang di udara saat bermain sebagai Iron Man hingga bermain dengan konsep ala game Third Person Shooter pada karakter Black Widow (bisa membidik dan menembakan pistol).

BACA JUGA  Game Mobile RPG Dragon Quest of The Star, Membuka Masa Pre-registrasinya!

Terkesan sedikit mau mengingatkan kita dengan berbagai macam playstyle hero yang biasa kamu temui di dalam game Warframe, Square Enix juga menghadirkan suatu bentuk desain level dengan mekanisme cinematik script yang terlampau sesuai dengan standar game AAA. Apakah hasil akhir dari formula tersebut nantinya akan menjadi suatu bentuk perpaduan yang fantastis untuk game Marvel’s Avengers ?

Yang jelas, game ini kabarnya telah dikonfirmasi akan diperlengkapi dengan beragam unsur “online services” di dalamnya. Walau bisa dimainkan secara singleplayer maupun multiplayer Co-op, Marvel’s Avengers dipastikan tidak akan mengadopsi bentuk model sistem DLC berbayar dan unsur-unsur yang berbau “pay to win”. Namun, praktek microtransaction sendiri nampak masih tetap akan muncul dan hanya dibataskan untuk skin semata.

BACA JUGA  Tokoh Utama Rahasia Ms. Marvel Bergabung di Marvel’s Avengers

Game Marvel’s Avengers versi Crystal Dynamics dan Square Enix dijadwalkan siap rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang untuk platform PS4, PC, Xbox One, dan Google Stadia.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait game Marvel’s Avengers, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item