Berkolaborasi Dengan Line Friends, PUBG Mobile Hadirkan Event Baru!

Pubg Mobile Ios Android Line Friends Jpg 820

Pubg Mobile Ios Android Line Friends Jpg 820

PUBG Mobile baru – baru ini mengumumkan sebuah kolaborasi dengan salah satu karakter populer di messenger terkanl, Line Friends. Kolaborasi tersebut hadir sampai dengan 14 July dan akan berlangsung selama 4 minggu menghadirkan konten – konten menarik dengan hadiah limited time items untuk kalian yang mengikuti event tersebut.

Event di Minggu pertama seperti pada umumnya adalah event login yang akan memberikan beragam hadiah menarik. Setelahnya, pada tanggal 22 Juni 2021, Pemain yang secara konsisten mendapatkan like pada saat bertanding akan mendapatkan time-limited Line Friends Cony Set Outfit.  Tak hanya itu, pemain yang menyelesaikan daily missions juga berkesempatan untuk mendapatkan Afternoon Tea Items yang bisa digunakan untuk mendekor in-game dining table mereka, dan Dino Brown Backpack level 3.

Jadwal event PUBG Mobile X LINE CHARACTER bisa dilihat dibawah:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian tidak familiar, Line Friends merupakan karakter global yang paling sering digunakan di LINE Messenger yang merupakan aplikasi chat yang sempat naik daun beberapa saat yang lalu. Aplikasi ini menghadirkan beragam karakter ikonik seperti BROWN, CONY, dan SALLY.

Nah, jika kalian tertarik mendapatkan limited time event costume dan skin tersebut, silahkan download PUBG Mobile dan ikuti event tersebut sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version