Berkolaborasi dengan Samurai Shodown, Soul Calibur VI Kenalkan Haohmaru di Season 2

haohmaru soulcalibur vi
Haohmaru akan jadi kolaborasi Bandai Namco dengan SNK.

Setelah sempat umumkan Cassandra Alexandra untuk bergabung sebagai DLC terakhir season pertama Soul Calibur VI. Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka siap merilis konten season kedua gamenya. Salah satunya dengan kembali menghadirkan karakter baru dan guest character lain.


Adalah Haohmaru dari Samurai Shodown milik SNK yang akan menjadi karakter kolaborasinya dengan Soul Calibur VI yang dikonfirmasikan oleh Bandai Namco. Karakter ikonik yang selalu muncul sebagai maskot gamenya ini akan bisa dimainkan bagi kamu yang memiliki season pass kedua gamenya.

Tak hanya itu saja, mereka juga berikan sedikit bocoran bahwa konten season kedua akan miliki karakter baru dan konten character creation seperti season pertama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya hingga detik ini Bandai Namco masih enggan untuk memberikan informasi kapan season kedua Soul Calibur VI akan dimulai. Kamu bisa mengikuti informasi lengkapnya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version