Berkolaborasi dengan Tomb Raider, Rainbow Six Siege Hadirkan Skin Elite Ash

Rainbow Six Siege Tomb Raider Skin
Skin Elite Ash jadi kolaborasi Ubisoft bersama Tomb Raider.

Kolaborasi antar video game menjadi sesuatu yang sangat lumrah terjadi di industri video game. Melalui kolaborasi ini mereka bisa tawarkan win-win solution bagi kedua belah pihak. Mulai dari promosi game lain di dalam game, hingga promosikan konten baru tematis eksklusifnya.

Inilah yang dilakukan Ubisoft dengan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege miliknya dengan Tomb Raider milik Square-Enix. Melalui video teranyarnya yang bisa kamu lihat di atas, Ubisoft pamerkan skin elite Ash yang sama persis dengan kostum klasik Lara Croft tersebut.


Sayangnya skin elite tersebut tak mengkonfirmasikan adanya dual pistol seperti yang digunakan Lara pada seri orisinalnya. Mereka hanya pastikan fitur klasik seperti animasi, kostum eksklusif, gadget skin, weapon skin, hingga charm Lara Croft chibi untuk turut andil dalam gamenya.

Belum jelas kapan skin elite ini akan dirilis. Namun bisa dipastikan Ubisoft akan melepasnya saat perilisan konten season pertama dari year 5 Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version