Berkunjung ke Valve, Hideo Kojima Bertemu Gabe Newell

in
Apa yang sebenarnya mereka rencanakan?

Jika kita menilik sejarah, maka Gabe Newell dan Hideo Kojima miliki dua kesamaan. Di satu sisi Gabe tak merilis Half-Life 3 sementara Kojima justru menghilangkan chapter tiga Metal Gear Solid V. Namun apa jadinya apabila keduanya bertemu?

Twitter resmi Hideo Kojima cuitkan bahwa ia sedang berkunjung ke Valve dan bertemu bos besar sekaligus pendiri perusahaan pemilik Steam tersebut, Gabe Newell. Foto keduanya yang menunjukkan Gaben dengan pose peace dan Kojima dengan jempolnya hadirkan beberapa anekdot di kalangan fansnya, salah satunya adalah akan kehadiran Half-Life 3. Mungkinkah?

Namun mari kesampingkan bercandaan tersebut, karena seperti yang telah kita ketahui Hideo Kojima sering berkunjung ke studio lain setelah ia keluar dari Konami. Ia bahkan telah mengunjungi Pixar dan Sucker Punch dan berselfie ria dengan mereka.

Pertemuan Kojima dengan perusahaan besar yang masih ada hubungannya dengan Sony tentu menjadi sebuah hal yang wajar, mengingat Death Stranding memang dibiayai perusahaan asal Jepang tersebut. Namun ketika ia bertemu dengan bos salah satu distributor game PC terbesar di dunia, maka spekulasi akan kehadiran Death Stranding atau game buatan Kojima lain ke PC semakin menguat. Bagaimana menurutmu?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]