Tarif Berlangganan EA Play di Bulan Pertama Kini Hanya Rp 12.000 Saja

in , ,
Berlangganan Ea Play 12 Ribu

Benarkah bahwa layanan subskripsi merupakan sebuah masa depan dunia gaming ? Bagi Sebagian gamer yang mudah bosan dalam memainkan 1 game dan biasa perlu mencari adanya opsi-opsi lain, bentuk praktik bisnis ini sering kali menjadi satu penolong. Microsoft melalui Xbox Game Pass sudah lebih dulu memprakarsainya, apalagi dengan penyajian harga yang betul-betul bersahabat di kantong para gamer.

Seolah ingin mengikuti jejak kesuksesan Xbox Game Pass, baru-baru ini pun EA juga tak mau ketinggalan. Mereka sendiri punya sebuah layanan subskripsi dari EA Play. Layanan yang dulunya bernama EA Access tersebut baru saja memberikan sebuah kejutan yang tidak kalah menarik dari Xbox Game Pass.

Dimana mulai tanggal 22 Januari sampai terakhir 10 Maret 2021 nanti, kini kamu bisa berlangganan EA Play untuk 1 bulan di bulan pertama hanya dengan Rp12.000 saja.

Screenshot (422)

Menariknya, promo ini tersedia di seluruh platform seperti Origin, Xbox, hingga Steam sekalipun. Hanya dengan membayarkan 12 ribu perak saja, pemain bisa mendapatkan hak istimewa selama sebulan untuk memainkan banyak kumpulan-kumpulan yang sudah didaftarkan (bisa kamu cek melalui halaman Steam berikut).

Selain itu, ada insentif-insentif penting lain untuk menjajal game rilisan EA yang terkini selama 10 jam (seperti Star Wars Squadron, FIFA 21, dan lain-lain), lalu tak ketinggalan dengan diskon 10% untuk pembelian konten-konten digital kepunyaan EA di platform yang terkait.

Dengan promonya yang berlangsung sampai 10 Maret 2021 nanti, ketika habis, pemain nantinya punya opsi untuk mau memperpanjang atau tidak layanan subskripsi dengan harga normalnya yang sebesar Rp 60.000 per bulan. Bersamaan dengan itu, ada pula paket berlangganan khusus selama setahun yang dibanderol dengan harga Rp. 350.000 bila kamu tertarik.

Bagaimana ? Tertarik untuk mencicipi layanan subskripsi ini dengan harga setara porsi makan di warteg ?


Baca pula informasi lain terkait EA Play, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]