Berlangsung Meriah, Konser Virtual Marshmello di Fortnite Dihadiri Lebih Dari 10 Juta Pemain

marshmello concert

Beberapa waktu yang lalu sempat bocor informasi mengenai kolaborasi antara produser musik EDM terkenal Marshmello dengan game battle royale Fortnite. Mengenai bocoran tersebut sempat terungkap bahwa event yang hadir di game battle royale yang laris di wilayah barat ini adalah konser Marshmello di salah satu lokasi di Fortnite yaitu Pleasant Park.

Ternyata bocoran tersebut benar adanya, pada tanggal 2 Februari yang lalu waktu setempat telah berlangsung konser virtual Marshmello di Fortnite. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 10 menit di Pleasant Park ini diadakan di 1000 server dengan pemain yang tidak diaktifkan mode menyerang sehingga tidak saling membunuh dan lebih berfokus menikmati konser tersebut. Meskipun begitu, para pemain dapat menggunakan emotes baik untuk berjoget-joget di tengah musik EDM maupun untuk selebrasi menikmati acara tersebut.


Banyak partikel-partikel serba blink-blink di konser virtual ini, mulai dari kembang api, hologram Marshmello, lampu sorot dan hal-hal menarik lainnya. Bahkan salah satu produser/kreator The Game Awards/E3, Geoff Keighlay menyampaikan melalui akun Twitter-nya bahwa konser tersebut telah dinikmati lebih dari 10 juta pemain Fortnite. Mereka menonton langsung melalui in-game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang DJ Marshmello juga sangat gembira dengan konser virtual-nya yang ternyata begitu “boom”. Melalui akun Twitter resminya dia bahkan mengungkapkan “kita membuat sejarah hari ini!”. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Epic Games yang telah memberikan kesempatan untuk kolaborasi yang dihadiri oleh jutaan pemain ini.

https://twitter.com/marshmellomusic/status/1091806371849203712

 

Mau baca artikel atau berita menarik seputar game, teknologi, serta esports ? simak langsung tulisan dari Happy

Exit mobile version