Bermain AOV Gunakan Zanis Member JKT48 ini Dapatkan 12 Kill!

maxresdefault 19

Sepertinya kepopuleran Arena of Valor belakangan ini telah membuat banyak orang untuk mencoba game yang berada dibawah naungan Garena Indonesia ini. Hal tersebut tak lepas dari salah satu idol group asal Indonesia yaitu JKT48 yang mencoba game Arena of Valor. Menariknya dalam video yang diupload melalui akun Youtube JKT48 TV tersebut salah satu member dari Team T, yaitu Jinan Safa Safira berhasil mendapatkan 12 Kill saat bermain menggunakan Zanis!

Diawal game sendiri Jinan terlihat masih banyak membutuhkan adaptasi saat pertama kali memainkan hero bertipe Warrior bersenjatakan tombak yang satu ini. Namun sepertinya Jinan bukan benar-benar pemula dalam bermain game MOBA, pasalnya Jinan cukup paham berbagai macam istilah seperti farming, role dan posisi line dalam game MOBA, hal tersebut terlihat saat di mengeluhkan saat anggota temannya yang tidak ada di posisi mid lane. Hal yang membuat dirinya tidak bisa dibilang pemula adalah, dipertengahan game Jinan mampu dengan mudah beradaptasi dengan keganasan Zanis yang notabene hero yang cukup sulit untuk digunakan. Menariknya lagi selain berhasil mendapatkan 12 Kill dan memenangkan permainan, Jinan berhasil keluar sebagai MVP dalam game yang berlangsung selama 9 menit tersebut!

Sebelumnya, akun Youtube JKT48 TV juga sempat mengupload keseruan para membernya bermain game battle royale yang juga garapan Tencent yaitu PUBG Mobile. Dengan dimainkannya AOV oleh salah satu Idol Group JKT48 ini, jelas semakin menunjukan bahwa kepopuleran game MOBA yang dikembangkan oleh Tencent ini semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan dimainkan oleh berbagai macam kalangan.

Source : JKT48 TV Youtube

Exit mobile version