Bermain bersama cheater di Mobile Legends ternyata juga berdampak pada banned 30 hari atau lebih!

in ,

Setiap game yang populer tentunya tak lepas dari tangan – tangan nakal yang membuat pengalaman bermain menjadi jelek. Hal ini juga berlangsung pada salah satu game buatan Moonton yaitu Mobile Legends, dimana pemain bisa menggunakan sebuah cheat yang bernama map hack untuk memperlihatkan lokasi musuh pada saat bermain game tersebut. Sehingga pengalaman bermain untuk musuh pun menjadi sangat mengesalkan.

Namun, berkat sebuah aturan baru yang diberikan oleh moonton, sekarang ini orang – orang yang dilaporkan menggunakan cheat akan mendapatkan sebuah sangsi tegas yaitu terkena banned, dan banned ini berlangsung seminimalnya 1 minggu hingga 10 tahun tergantung dari seberapa sering pemain terkena laporan tersebut

Mobile Legends


Parahnya lagi, jika kalian ketahuan bermain dengan seorang cheater, kalian juga akan mendapatkan banned tersebut. Salah satu contohnya adalah pemain mobile legends diatas yang bermain bersama cheater dan mendapatkan banned sebanyak 30 hari, dari Moonton.


Awalnya ia sendiri tidak mengetahui kenapa Moonton memberikan banned tersebut kepada dirinya. Setelahnya pihak akun official mobile legends sendiri mengatakan bahwa ia telah bermain dengan seorang cheater, sehingga dirinya juga di ban dengan alasan yang sama. Dimana selain pengguna aktif pihak ke tiga yang bermain bersama dengan cheater juga akan terkena banned.

Jadi, untuk kalian yang sekarang ini bermain bersama dengan cheater, sebaiknya hentikan ataupun mengajarkan pemain tersebut agar tidak bermain menggunakan cheat tersebut. Sehingga kalian tidak di banned oleh pihak Moonton~!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay