Terlalu Payah Saat Bermain Drum di Genshin Impact Bisa Sebabkan Tersambar Petir?

Terlalu Payah Saat Bermain Drum di Genshin Impact Bisa Sebabkan Tersambar Petir?

Melansir dari pengguna Reddit dengan nama Jesuis_Luis, dia membagikan video yang sangat menarik. Dalam video tersebut kita dapat melihat Yelan tersambar petir saat berpartisipasi di Event “The Almighty Arataki Great and Glorius Drumalong Festival“.

Event ini merupakan Mini-Game yang berbasis Rhythm di Genshin Impact. Event ini mengajak pemain untuk mencocokkan Rhytm dengan berbagai macam lagu menggunakan berbagai instrument.

Bahakan Pemain ini mengaku bahwa dia tidak menyangka akan ada sambaran petir saat dia bermain Drum.

“Hoyo, Aku tahu kalau aku bermain sangat payah, tapi ini terlalu kasar” dalam judul video Jesuis_Luis.

Walau terdapat gangguan saat Yelan bermain Drum di Event ini, pemain tersebut masih bisa mendapatkan Primogems sebagai hadiah ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari Mana Sambaran Petir di Genshin Impact ini Berasal?

Menurut keterangan dari para pengguna Reddit, sambaran petir ini juga telah ada di Event – Event Genshin Impact sebelumnya. Dimana sambaran petir akan menyerang pemain yang gagal dalam memainkan note Rhytm dengan baik.

Bahkan, banyak juga yang mengaku bahwa hal ini juga terjadi pada beberapa pemain lainnya.

Sambaran petir ini berasal dari daerah Inazuma, dimana memang terdapat petir yang dapat menyambar para pemain di Genshin Impact ya. Namun, memang kita tidak dapat menyangka bahwa petir ini juga bisa menyerang para pemain yang sedang mengikuti Event.

Nah, itulah berita seputar sambaran petir yang menyerang pemain yang payah saat bermain Drum di Genshin Impact. Apakah kamu juga pernah mengalami hal serupa brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version