Bermain Game Dengan Mata Tanpa Mouse & Keyboard dengan teknologi Eye-Tracking

2806106 gurk feature tobiitracking

Seiring perkembangan teknologi dari zaman batu sampai sekarang ada banyak hal-hal yang dapat kita dilakukan dengan sangat mudah tanpa memperlukan alat-alat tambahan. Seperti contoh kita dapat bermain game tanpa menggunakan keyboard dan mouse. Kok bisa? Sebuah Perusahaan asal Swedia telah melakukan berbagai riset untuk melakukan perkembangan membuat sebuah teknologi Eye-Tracking yang canggih,dengan teknologi tersebut sobat dapat bermain menggunakan mata saja tanpa memerlukan perangkat keras seperti mouse dan keyboard.

Initial setup atau persiapan pertama supaya EyeX mengenali mata kita terbilang cukup simple dan mudah. Hanya memakan waktu kurang dari 1 menit, EyeX sudah mengenali mata kita dan siap untuk menerima input apapun dari mata kita. Dengan teknologi ini kita bisa mengontrol beberapa aspek dalam game menggunakan gerakan mata kita terutama dalam hal viewing angle. Walaupun kita dapat menggunakan Tobii EyeX untuk meminilasirkan pergerakan mouse walaupun ada beberapa pergerakan yang mengharuskan para pemain menggunakan keyboard atau joystick. Selain itu juga ada mini game yang dimainkan dengan menggunakan teknologi ini.

Tobii EyeX juga dilengkapi fitur-fitur canggih yaitu :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah Game yang telah support Tobii EyeX :

Untuk harganya sendiri dibandrol sebesar 119 € atau sekitar Rp.1.758.000 ( Kurs Rp.13.758.-).

Exit mobile version