Bermain Kingdom Hearts, Streamer Ini Berhasil Capai Level 100 Hanya dengan Menghabiskan Waktunya di Destiny Island

cover 14

Coba kalian tebak sudah berapa jamkah waktu yang ia tempuh ?

Grinding sering kali disebut-sebut sebagai hal yang paling memuakkan bagi para gamer saat ini. Dikarenakan bahwa sistem grinding kadang sering dieksploitasi oleh para developer demi meraup keuntungan dengan cara menawarkan kalian “jalan pintas” berupa layanan microtransaction. Padahal grinding sendiri sejak dulu memang merupakan salah satu elemen klasik yang sering kita jumpai dalam game-game RPG.

Di tengah banyaknya player yang cukup alergi dengan sistem grinding, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Aaroneous Gaming. Berkat dedikasinya yang sungguh luar biasa, namanya sekarang mulai viral di Twitch ketika Aaroneous mengunggah video stream dirinya bermain Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix.

Aaroneous benar-benar melakukan hal yang tidak akan pernah dilakukan oleh para pemain Kingdom Hearts pada umumnya, yaitu menaikkan level Sora sampai ke level 100 hanya dengan melakukan grinding secara berulang-ulang di Destiny Island. Meski terdengar konyol, namun beliau ternyata berhasil melakukannya dalam total waktu 210 jam.

Dalam cuitannya di atas, rupanya aksi “gila” yang dilakukan oleh Aaroneous ini sudah memakan waktu hingga sebulan lebih untuk diselesaikan. Namun melihat betapa viralnya aksi yang beliau lakukan, mungkin saja Aaroneous nantinya juga tertarik untuk melakukan hal yang sama pada game kingdom hearts 2 ataupun yang ketiga ketika gamenya sudah dirilis.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/02/5a8d54ac4390c_x3ohkbrwmjwitrzehcdz.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/02/x3ohkbrwmjwitrzehcdz.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/02/5a8d54ac4390c_x3ohkbrwmjwitrzehcdz.jpg”]

Sumber: Gamerant

Exit mobile version