Bermain ‘Troll’ di MPL, Kedua Tim Ini Terkena Pinalti Keras!

Bermain 'Troll' di MPL, Kedua Tim Ini Terkena Pinalti Keras!

Setelah kasus pro player Pihilipines yang dapatkan pinalti usai taunting ‘jari tengah’, pihak Komite Mobile Legends Premiere League Philipines (MPL PH) Season 8 kembali dapati permainan tidak serius (troll) di dalam turnamennya tersebut.

Hal ini dilakukan oleh kedua belah pihak tim yang sedang bermain yaitu Nexplay EVOS VS OMEGA Esports. Nexplay EVOS tampak tidak bermain dengan serius dengan menggunakan META 5 flameshoot yang sudah lama ditinggalkan oleh para pro player Mobile Legends.

Diikuti dengan terbuktinya ketidakseriusan dari OMEGA Esports yang membiarkan Turret dihancurkan oleh Minion tanpa ada pemain yang melakukan penjagaan.

Pastinya, ‘troll‘ sengaja yang dilakukan kedua belak pihak di MPL PH ini, melanggar peraturan turnamen yang sudah dibuat dan diberikan sanksi serius.

Peraturan di MPL PH
Bermain 'Troll' di MPL, Kedua Tim Ini Terkena Pinalti Keras! 2

Dengan kelakuan nge-troll para pemain dari tim Nexplay dan OMEGA Esports ini, pihak komite MPL PH Season 8 memberikan pinalti yang sangat keras.

Hal ini dikarenakan permainan dari dua tim tersebut dianggap tidak menjunjung sportivitas. Selain itu, salah satu pemain dari Nexplay EVOS juga melakukan taunting “mencekik leher” yang juga melanggar peraturan.

Berikut rekap kesalahan dan penalti yang didapatkan Nexplay EVOS dan OMEGA Esports.

Tidak hanya itu, pihak Komite MPL PH juga memberikan peringatan keras untuk seluruh pemain agar tidak melakukan troll kembali.

Mereka akan tetap dapat bermain dalam babak Play-ins MPL PH Season 8, akan tetapi terdapat kerugian dikarenakan kekurangan pemain.

Sebagai pemain professional Esports, kita harus mengetahui peraturan – peraturan disebuah laga sebelum bermain di dalamnya. Apabila melanggar, tentu saja kita harus mendapatkan sanksi sesuai kesepakatan bersama.

Nah, itulah berita seputar pro player yang lakukan troll di Mobile Legends Premier League Philipines (MPL PH) Season 8 yang harus kalian ketahui. Pastikan untuk selalu update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version