Bermodalkan Dreams PS4, Seorang Gamer Berhasil Ciptakan Kreasi yang Terlihat Fotorealistik

Dreams pS4

Dreams telah dirilis satu bulan lebih untuk PS4 dan puluhan kreasi kreatif telah dibagikan oleh komunitas. Tetapi mayoritas diantaranya miliki gaya visual layaknya tanah liat atau retro arcade. Visual fotorealistik menjadi gaya visual yang jarang digarap oleh komunitas, tetapi gamer dengan username BadRobo82 menjadi salah satu yang berhasil mengeksekusi hal tersebut.

Dibagikan lewat Twitter, BadRobo82 pamerkan beberapa kreasinya yang semuanya terlihat sangat realistik. Meskipun tak ada gameplay dan hanya eksplorasi semata, tetapi hasil akhir tetap menakjubkan dan Media Molecule sendiri tampaknya takkan mengira tools yang mereka berikan bisa capai level seperti ini.

Melihat visual semacam ini diterapkan di PS4 dan juga dibuat bermodalkan game sandbox merupakan sebuah keajaiban. Bayangkan apa jadinya ketika game dirilis untuk console next-gen yang miliki hardware lebih dari 2 kali lipat console pro yang telah dirilis sekarang.


Baca pula informasi lain terkait Dreams beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version