Berpetualang dengan bebas di Angkasa dalam Game Second Galaxy yang akan Segera Hadir di Android dan iOS

323333

Beberapa saat yang lalu, sebuah pengembang game Zlongame mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah game MMORPG open world bertemakan luar angkasa. Dimana pada game tersebut, pemain bisa menjadi seorang astronot, mengendalikan pesawat luar angkasa dan bertempur secara bebas dalam galaxy yang super besar tersebut. Nah, game yang sedang dalam masa pengembangan tersebut berjudul Second Galaxy dan akan menjadi salah satu game Open world terbesar di Mobile.


Setting dalam game tersebut adalah 3000 tahun di masa depan dimana peradaban manusia telah berkembang sedemikian pesat, dan manusia dapat hidup dan membangun koloni di luar angkasa. Di dalam game tersebut, akan ada 5 group yang ingin menguasai luar angkasa, dan kamu sebagai pemain akan memilih salah satu diantara ke 5 group untuk bertarung menjadi yang terbaik, kerennya lagi pemain akan mengisi role penting dalam group yang dipilihnya dan mengikuti jalan cerita yang ada.

Selain mengikuti jalan cerita yang ada, pemain bisa mendapatkan kebebesan dalam mengeksplorasi game tersebut. Pemain bisa menjadi seorang merchant, Poacher, warlord, Bodyguard, Space pirate, Miner, Manufacturer, explorer dan masih banyak lagi di dalam game tersebut. Akan ada juga endless customization yang bisa di pemain jelajahi di dalam game ini, dalam batas yang diberikan oleh pengembang game.

Sampai sekarang, game ini masih dalam masa pengembangan, namun jika kalian tertarik kalian bisa melakukan pra-registrasi game tersebut di official websitenya. Game ini bisa dimainkan di iOS dan Android kedepannya, atau kalian bisa mengecek facebook untuk informasi lebih lanjut mengenai gamenya tersebut.


Sumber : Roonby


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan Berita lain mengenai game Android terbaru

Exit mobile version