Berprofesi Sebagai Dokter, Cosplayer Kekar Jojo dan Mai Shiranui Tengah Berjuang Merawat Para Pasien Coronavirus

4uqe520kt7a41

Di jagat dunia cosplayer, beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan munculnya cosplayer wanita kekar yang memperagakan Jolyne Cujoh dari Jojo’s Bizzare Adventure. Cosplayer tersebut bernama Yuan Herong, tubuhnya yang kekar tersebut membuat para karakter wanita yang ia bawa ke dunia nyata terlihat sangat gahar. Seperti karakter Mai Shiranui dan Chun-Li juga misalnya yang terlihat jauh lebih “perkasa” dibanding aslinya.

Namun siapa sangka, cosplayer kekar tersebut juga punya hati yang tak kalah tangguh melalui profesinya sebagai dokter. Melaksanakan tugas sucinya, saat ini Yuan tengah berada di garis depan untuk menangani para pasien yang terkena coronavirus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Aku adalah seorang dokter, harus berdiri di garis depan dan melakukan yang terbaik untuk menghentikan pandemik ini” tulisnya via akun Instagram pribadinya. Postnya tersebut langsung menuai sorotan para netizen, yang juga turut serta memberikan doa dan semangat bagi Yuan. Tentunya Yuan bisa menjadi contoh sosok wanita tangguh yang tak hanya kuat raga, namun juga hatinya.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version