Bersama Blizard Dan Activision, Netmable Masuk Top 5 Mobile Game Publishers 2018

e82631220ffda5e94f3e8bd7d9dca2b5

Netmarble masuk kedalam dalam daftar 5 perusahaan induk teratas dengan penjualan global terbesar pada iOS dan Google Play di tahun 2018 bersama dengan Tencent, NetEase, Activision Blizzard, dan BANDAI NAMCO. Laporan ini berhasil diperoleh setelah kami mememperoleh informasi tentang laporan dari perusahaan riset mobile, App Annie.Netmarble Corp. Masuk Dalam Top 5 Mobile Game Publishers 2018 1Netmarble sendiri juga berhasil berada di peringkat 10 besar dalam kategori game mobile di 21 negara, termasuk AS (peringkat 6), Kanada (peringkat 6), Inggris (peringkat 4), Prancis (peringkat 5), Korea (peringkat 2), Hong Kong (peringkat 1), Singapura (peringkat 1), Thailand (peringkat 2), dan Indonesia (peringkat 2).

Netmarble memiliki banyak sekali game seperti Lineage 2 Revolution, Marvel Contest of Champions, Seven Knight, Knight Chronicle, Let’s Get rich, dan masih banyak lagi. Khusus untuk Lineage 2 Revolution dan Marvel Contest of Champions (dirilis oleh Kabam, anak perusahaan Netmarble), berhasil menempati peringkat 10 besar berdasarkan penjualan di berbagai negara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada 2019 ini, Netmarble berencana untuk memperluas bisnis globalnya dengan meluncurkan berbagai game baru, di antaranya: BTS World, gabungan dari budaya Korean Pop dan game mobile; The King of Fighters All Star, action RPG dari salah satu game fighting paling terkenal di dunia; Project M, yang menggunakan IP game TGC orisinil berjudul Magic The Gathering; Rich Wars, yang merupakan versi global dan generasi selanjutnya dari Let’s Get Rich, board game terlaris di Asia; serta Yokai Watch: Medal Wars dan The Seven Deadly Sins yang berasal dari IP manga terkenal di Jepang.

 

Jangan lupa untuk membaca berita terbaru di Gamebrott dan artikel random lainya dari Rizki

Exit mobile version