Bersama Gen.G, BnTeT Juara DreamHack Open Anaheim 2020

maxresdefault 1 3

Gen.G merupakan organisasi esports dari Amerika yang divisi CSGOnya telah merekrut pemain CSGO berbakat dari Indonesia yaitu BnTeT. Meski roster CSGO dari Gen.G baru terbentuk sekitar akhir tahun lalu, mereka sama sekali tak kesulitan untuk beradaptasi, terbukti dengan hasil yang baru saja mereka dapatkan.

Baru saja, Gen.G berhasil membawa pulang trofi DreamHack Open Anaheim 2020, setelah mengalahkan FURIA di babak final dengan skor 2-0. Mereka berhasil membawa pulang uang sebesar $50.000 dan tak hanya itu, dengan raihan juara tersebut, mereka berhasil memastikan tempat untuk berlaga di DreamHack Masters Jönköping.

Bermain di map pilihan FURIA yaitu Nuke, tidak membuat mereka berhasil mengendalikan permainan, FURIA berhasil ditekan balik oleh Gen.G dengan skor 10-5 pada paruh waktu. Menuju interval yang kedua, tak banyak yang bisa dilakukan FURIA sehingga para pemain Gen.G bisa kembali mengontrol permainan hingga pada akhirnya kemenangan didapatkan oleh Gen.G dengan skor 16-7 yang membawa mereka unggul 1-0 atas FURIA.

Bermain di map kedua Inferno, membuat FURIA ada pada keadaan hidup dan mati sehingga harus bisa meraih kemenangan pada map kedua ini, untuk membuat mereka bisa bernafas lebih panjang lagi. Sempat merepotkan tim Gen.G, FURIA berhasil memaksakan sebuah overtime. Namun sayang, Gen.G terlihat lebih superior pada babak overtime dimana  mereka berhasil menyapu bersih ronde overtime dengan kemenangan dan berhasil menutup map dengan skor 19-15 dimana hasil tersebut membawa Gen.G menjadi juara dari DreamHack Open Anaheim 2020.

Dengan raihan positif ini, BnTeT berhasil menciptakan debut manis pada turnamen LAN pertama dengan tim barunya Gen.G. Ini pasti merupakan pengalaman yang berharga bagi BnTeT dimana ia kini bisa merasakan sensasi bermain LAN bersama tim dari luar Asia. Selamat berjuang BnTeT untuk kembali meraih trofi bersama Gen.G!


Sumber : Hltv

Exit mobile version