Valve Perkenalkan Steam Awards dengan Nominasi-Nominasi yang Konyol

in ,

Semakin dekat dengan akhir tahun, ada 2 hal yang gamer akan pikirkan. 1) Berapa hari lagi sebelum liburan akhir tahun dan 2) Cara paling mudah biar tidak keboblosan menghabiskan uang beli video game karena diskon. Steam baru saja merilis autumn sale mulai hari ini, namun selain memberikan diskon-diskon menggiurkan yang mungkin saja membuat kamu khilaf, mereka juga membuat acara penghargaan sendiri untuk pertama kalinya.

hye86mhceurfamv4z7cvkw-650-80

Pada The Steam Awards yang pertama kalai dilakukan Valve ini, mereka meminta komunitas Steam untuk menominasi game favorit mereka ke salah satu nominasi-nominasi yang tak biasa dan bahkan lucu ini. Berikut adalah nominasi nya:

  • The “Test of Time” Award

Penghargaan yang ditujukan untuk game yang menurut kalian masih bagus hingga sekarang. Walau dengan kemunculan game-game baru, kamu selalu ingin kembali bermain game ini lagi.

  • The “I’m Not Crying, There’s Something In My Eye” Award

Penghargaan yang ditujukan untuk game yang tanpa disangka-sangka membuatmu mengeluarkan air mata dan tersakiti secara emosional.

  • The “Just 5 More Minutes” Award

Untuk game yang membuatmu ketagihan yang membuatmu terus mengatakan “sekali lagi” atau “5 menit lagi” hingga kamu tak sadar matahari sudah terbit kembali.

  • The “Whooooooaaaaa, Dude!” Award

Penghargaan untuk game yang kalian anggap telah “memecahkan kepalamu” karena plot twist yang tak kamu kira akan terjadi atau hal lainnya yang membuatmu terkejut.

  • The “Villain Most In Need Of A Hug” Award

Sesuai namanya, penghargaan ini ditujukan untuk karakter jahat yang menurut kalian perlu sedikit kasih sayang. Karakter yang mungkin telah membuatmu hampir terbunuh beberapa kali dan bahkan membunuh karakter favoritmu, namun entah kenapa masih kamu senangi karakter jahat tersebut.

  • The “Game Within A Game” Award

Penghargaan yang dikhususkan untuk mini game terbaik yang tersembunyi didalam game lainnya. inception… bwwwoooooonnnnggggg.

  • The “I Thought This Game Was Cool Before It Won An Award” Award

Penghargaan ini diberikan untuk game-game yang mungkin tidak terlalu terkenal di mata gamer lain, tapi setelah kamu coba sendiri ternyata game tersebut lebih baik dari yang kamu kira dan ingin kamu populerkan dengan cara memberi temanmun kesana kemarin.

  • The “Best Use Of A Farm Animal” Award

Penghargaan yang cocok untuk kalian para vegetarian dan juga PETA. Karena sesuai namanya, penghargaan ini ditujukan untuk game yang menggunakkan hewan ternak dengan cara terbaik.

  • The “We Didn’t Think Of Everything” Award

Valve kehabisan ide untuk membuat nominasi aneh lainnya, maka dari itu untuk yang satu ini kalian harus membuat sendiri nominasi yang menurut kalian berhak dibuat serta game apa yang berhak dinominasi. Valve akan mengecek serta memilih yang mana nominasi yang paling menarik.

Untuk memilih game yang menurut kalian berhak masuk di salah satu nominasi tersebut, yang perlu kalian lakukan adalah mengunjungi halaman store dari game favorit kamu, lalu mengklik “Nominate this game for an award”.

steam2

Kamu akan dapatkan Badge khusus setelah memilih game yang cocok untuk nominasi tertentu, kesempatan bagus untuk kalian pada Badge Hunter untuk koleksi di halaman profilmu. Apa yang akan kalian dukung untuk acara penghargaan pertama Steam ini?

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.