Bersamaan dengan Update NPC Manusia, Fallout 76 Siap Rilis di Steam secara Perdana

in , , ,

Masih ingatkah kamu dengan Fallout 76 ? Dibalik kontroversi perilisan yang dihadirkannya, game Fallout online buatan Bethesda ini sama sekali tidak pernah menyentuh Steam sebagai salah satu platform PC yang dituju. Jangankan untuk Steam, Bethesda sendiri pada waktu itu justru malah memutuskan untuk merilis Fallout 76 secara eksklusif di platform launcher milik mereka seperti Bethesda Launcher.

Kini sesuai dengan janji yang sempat lama Bethesda ungkapkan pada tahun lalu, akhirnya kita betul-betul telah mendapatkan kabar mengenai bilamana game Fallout 76 bisa dimainkan oleh para gamer-gamer di Steam. Melalui trailer update konten Wastelander yang baru-baru ini Bethesda tunjukan secara publik, update trailer di atas rupanya betul-betul mengkonfirmasi kedatangan Fallout 76 di Steam.

Dalam deskripsi video yang mereka beberkan, Update konten ekspansi dari kehadiran Human NPC tersebut kabarnya akan turun bersamaan dengan dirilisnya game Fallout 76 versi Steam. Updatenya sendiri dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 7 April 2020 nanti. Kebetulan, konten baru ini merupakan satu konten fitur yang ketiadaannya sempat begitu dikritisi keras oleh para fans.

Selain tentunya akan menghadirkan para NPC manusia lengkap dengan peran suara dari para voice actor, ada pula beragam konten quest, monster, senjata baru hingga fitur untuk bisa memihak kepada suatu faksi tertentu dan menaikkan tingkat reputasimu terhadap mereka.

Apakah menurutmu update konten ini bisa menjadi titik balik yang sesungguhnya bagi game Fallout 76 ? Tentu itu merupakan hal menarik yang patut ditunggu sekaligus dibuktikan.


Baca pula informasi lain terkait Fallout 76, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]