Bersiap Untuk Nostalgia, Spyro Reignited Trilogy Unjuk Trailer Perdana!

in , ,
“Spyro is coming back!”

Membangkitkan franchise atau sebuah judul klasik melalui embel-embel “remastered” memang menjadi salah satu “trend” yang banyak dilakukan developer & publisher game jaman sekarang. Tak hanya sekedar bangkitkan nuansa “nostalgia”, versi remastered juga dijanjikan hadir dengan tampilan visual yang jauh lebih memukau, dan dapat dinikmati oleh para gamer yang belum pernah memainkan judul original sebelum versi remasterednya tersebut. Contohnya seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy & Shadow of The Colossus yang baru-baru ini telah dirilis.

Dengan berbagai kesuksesan yang diraih melalui Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kini, Activision selaku publisher dari game tersebut, seakan tak ragu lagi untuk membangkitan salah satu franchise klasik lain yang dulu pernah sukses dipasaran. Spyro Reignited Trilogy, akan menjadi proyek remastered yang akan mereka rilis mendatang, walapun proyek remastered dari Spyro ini sempat digembor-gemborkan hanya sebuah isapan jempol belaka. Kini akhirnya Activision telah terbukti akan merealisasikan judul remastered klasik tersebut.

Untuk semakin membangun antusiasme para fans, Activision juga telah melemparkan sebuah trailer perdana dari Spyro Reignited Trilogy ini.



Seperti halnya Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang menghadirkan ketiga judul trilogynya, Spyro Reignited Trilogy ini nantinya akan mengusung cerita serta dunia yang dihadirkan dalam trilogy dari Spyro yang pernah dirilis (Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage, Spyro: Year of the Dragon). Tentu saja ia akan hadir dengan kualitas yang jauh lebih memukau dari ketiga judul originalnya tersebut.

Spyro Reignited Trilogy ini rencananya akan dirilis pada 21 September 2018 mendatang, untuk platform Playstation 4 & Xbox One. Tertarik untuk bernostalgia?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky