Bersiaplah!! 2 Smartphone Gaming Super ASUS akan Segera Masuk ke Indonesia


Follow Us

Pasar gaming mobile tahun ini memang terus memanas, berbagai merk merilis smartphone-smartphone andalan mereka untuk menarik minat para mobile gamers. Salah satu penantang, ASUS menjadikan tanggal 11 Desember 2018 nanti sebagai tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game. Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

Nulis artikel dibayar

Dalam acara bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” tersebut nantinya ASUS secara resmi akan memperkenalkan smartphone baru mereka ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal ke pasar Indonesia. Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

BACA JUGA  ASUS Mobile Indonesia Siap Penuhi Kebutuhan Gamer New Entry Hingga Sultan

Country Manager ASUS Indonesia – Jimmy Lin pun menyebutkan bahwa Zenfone Max Pro M2 ini nantinya juga akan menjanjikan peningkatan di berbagai aspek diluar performa. Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

BACA JUGA  Smartphone Super Gahar - ASUS ROG Phone Resmi Rilis di Indonesia!

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah smartphone gaming paling ditunggu oleh para gamer mobile di tanah air – ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini. Jimmy Lin melanjutkan bahwa ROG Phone merupakan mahakarya ASUS yang akan menjadi standar baru untuk industri gaming mobile.

BACA JUGA  Asus Zenfone Max Pro M2 akan Jadi Smartphone Mid-Range Pertama yang Diperkuat Gorilla Glass 6

Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya. Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang ASUS atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+